Beranda Berita Photo Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas Belajar di Kota Tangsel

Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas Belajar di Kota Tangsel

BERBAGI

CIPUTAT,Beritatangsel.com –  Rombongan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV (Diklat PIM) Kabupaten Banyumas mengunjungi Kota Tangerang Selatan. Rombongan tersebut dipimpin oleh Asisten Daerah Administrasi Pemerintah Kabupaten Banyumas dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang di Aula Lantai 4 Balai Kota Tangerang Selatan, Maruga Ciputat pada hari Selasa (18/04/2017).

Asisten Daerah Administrasi Pemerintah Kabupaten Banyumas, Drs. Nugroho Purwoadi, MM, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan atas penyambutan dan penerimaan yang baik. Ia melanjutkan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu materi yang penting yang harus dilaksanakan oleh peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas. Peserta akan melakukan study di Kota Tangerang Selatan selama 3 hari, terhitung dari hari Selasa sampai dengan Kamis.

“Kunjungan ini merupakan materi penting untuk dilaksanakan oleh peserta. Semoga para peserta bisa mendapat tambahan ilmu dari Kota Tangerang Selatan untuk diterapkan di Kabupaten Banyumas,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Drs.H.Muhamad, M.Si, menyambut baik kunjungan peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas. Ia mempersilahkan peserta untuk belajar dan bertukar pengalaman, dan meminta OPD terkait untuk membantu memberikan informasi yang diperlukan oleh peserta.

“OPD terkait akan mendampingi selama kunjungan tiga hari ke depan untuk membantu memperoleh informasi,” ucap Muhamad.

Dalam kesempatan itu pula, Muhamad memperkenalkan Kota Tangerang Selatan secara umum dan menjelaskan tentang visi misi Kota Tangerang Selatan, Time Table, dan aplikasi Sisumaker. (*)

Baca Juga :  Kerja Bakti Lanjutan Pemasangan Rancangan Tiang Proyek Masjid Zamrod Ihsan Al-amin Tahan II Dan III