Beranda Berita Photo Orangtua Korban Kecelakaan Berharap Proses Hukum Berjalan Adil

Orangtua Korban Kecelakaan Berharap Proses Hukum Berjalan Adil

BERBAGI
Teman Sekolah Korban Ikut Menghadiri Sidang

Serpong, Beritatangsel.com –  Kecelakaan lalu lintas berujung maut dengan korban pelajar terjadi di jalan Perempatan lampu merah German Center, BSD City Serpong, Kota Tangsel, Rabu pagi sekitar pukul 06.30 wib (12/10/2016) lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban adalah Ridho Alfarel Sebashtian Hindartono siswa kelas 12 jurusan Teknik Komputer Jaringan di SMK Yadika 4 Ciledug Kota Tangerang. Kecelakaan terjadi kala korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol B-3202-BZW hendak berangkat menuju sekolah bertabrakan dengan mobil Mazda CX-5 dengan No.Pol B-1896-BYM yang dikendarai oleh Susanto.

Kecelakaan yang menimpa putranya menimbulkan kesedihan mendalam bagi ibu korban, Siti Sutihat kepada awak media belum lama ini mengatakan dari proses awal sampai kasusnya bergulir di Pengadilan akan memasuki sidang ketiga di Pengadilan Negeri kelas 1A Tangerang, Kamis (20/4/2017) pihak keluarga korban sangat berharap hukum dapat ditegakkan melalui proses pengadilan.

”Keluarga kami hanya menginginkan keadilan, para aparat penegak hukum menegakan hukum  tanpa pandang bulu terhadap siapa yang melanggar. Keadilan  harus berada diatas segalanya sesuai sumpah jabatan dan amanah yang diemban, karena ini sudah menyangkut hilangnya jiwa seseorang.” Kata Siti pilu.

Hal senada dikatakan ayah korban, Ari Hindartono menambahkan jangan sampai pihaknya tidak mendapatkan keadilan sebagaimana yang diinginkan, sebab menurutnya beberapa kejanggalan proses hukum  terjadi  dalam proses hukum yang berjalan selama ini,

“Dari awal peristiwa, penyidikan, hingga akhirnya berkas kasusnya berlanjut sampai di Kejaksaan.Kami menaruh harapan besar kepada para penegak hukum menegakkan hukum dan memberikan keadilan seadil-adilnya kepada kami pihak korban. Orang tua mana yang sanggup menjalani ,sudah  kehilangan  keadilan bahkan harus kehilangan anak untuk selamanya, “ tukas Ari. (Dc/Jy)

Baca Juga :  Cegah Covid-19 Paguyuban Shaunk Family Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan