Beranda Berita Photo Dindikbud Tangsel: Pelaksanaan UNBK Di Smk Negri 2 Berjalan Dengan Kondusif

Dindikbud Tangsel: Pelaksanaan UNBK Di Smk Negri 2 Berjalan Dengan Kondusif

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) memantau pelaksanaannya di SMK Negeri 2 Tangsel di Jalan Raya Pondok Aren No. 52, Pondok Aren, Tangsel, Senin (3/4/2017).

Dalam pantauannya, Kepala Dindikbud Tangsel Taryono mengatakan, pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 2 berjalan dengan kondusif. Dirinya tidak menemukan kendala yang nantinya bakal menggangu berlangsungnya ujian.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, tidak ada masalah baik di bidang teknis maupun administrasi. Dilihat dari listrik kondisinya baik dan jaringan juga baik,” ungkapnya.

Sementara, Kepala SMK Negeri 2 Tangsel Ambiar menyebutkan, pelaksanaan UNBK di sekolahnya dibagi menjadi 3 sesi dalam 4 ruangan yakni pertama pada pukul 07.30 WIB – 9.30 WIB,  kedua pada pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB, dan ketiga pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB.

“Alhamdulillah lancar dan imbauannya untuk memotivasi anak-anak, semoga lebih konsentrasi dan mendapat nilai terbaik karena ini jejang terakhir di sekolah,” ungkapnya Ambiar

Diketahui, peserta SMK Negeri 2 Tangsel yang mengikuti UNBK selama 4 hari sebanyak 371 orang. (*)

Baca Juga :  Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling