Beranda Berita Photo Waw!!! Kenali Sisi Dari Manfaat Abu Rokok Yuk, No 5 Bikin Ngga...

Waw!!! Kenali Sisi Dari Manfaat Abu Rokok Yuk, No 5 Bikin Ngga Nyangka!!!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com -Sudah bukan menjadi rahasia lagu bahwa saat kita memikirkan Rokok kita akan membayangkan hal-hal yang mengerikan, Tapi ternyata Rokok ada sisi manfaatnya loh, Yaitu Abu Rokok.

Yuk langsung aja apa sih manfaat dari abu rokok ini :

1. Rokok yang bahan bakunya daun tembakau, sangat berguna untuk anti infeksi bagi luka anda. Gunakan abu rokok/abu tembakau untuk menutup luka anda. Tentu saja ini diperlukan saat keadaan darurat, misalkan anda di tengah hutan saat memancing, hacking, camping dan sebagainya.

2. Abu rokok, juga sangat ampuh mengobati penyakit kulit kutu air di sela-sela jari kaki, telapak kaki anda. Oleskanlah abu rokok di kaki anda yang terkena kutu air. Dijamin ampuh.

3.Abu rokok, juga sangat tidak disukai oleh berbagai jenis serangga. Bagi peternak ayam, sangat terbantu oleh abu rokok untuk menghilangkan kutu pada ayam. Sebarkanlah abu rokok di kandang ayam terutama pada sangkar ayam yang lagi ngeram.

4.Jika anda takut binatang lintah atau pacet, inilah saatnya anda buktikan khasiat tembakau mengusir binatang yang menggelikan itu. Tips ini sangat lumrah digunakan oleh pecinta alam seperti pendaki gunung dan para survivor lainnya.

5.Bagi anda yang sakit gigi karena berlubang, tembakau rokok juga ampuh membunuh kuman di lubang gigi.

Nah itu dia manfaat abu rokok yang mungkin belum banyak orang tau, Semoga anda bisa mencobanya yah dan dapatkan hasil yang maksimal

Baca Juga :  Webinar Pendidikan, ITI Berkomitmen Lahirkan Sarjana Yang Memiliki Etos Kewirausahaan di Era Digital