Beranda Berita Photo Badan Amil Zakat Nasional Berikan Dana Kepada Para Beasiswa Di Pondok Aren

Badan Amil Zakat Nasional Berikan Dana Kepada Para Beasiswa Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Masjid Ar-Raihan, Kecamatan Pondok Aren menjadi tempat untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan Dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) sebesar Rp. 410.000.000 kepada para beasiswa sebanyak 220 orang termasuk anak dari tingkat SD sampai SLTA, Bedah Rumah, Guru Ngaji, Dhuafa dan Marbot Masjid dari 11 kelurahan yang ada di kecamatan Pondok Aren, Senin (6/3/2017).

Plt. Camat Pondok Aren, H. Makmum Sagita mengatakan, sangat mengapresiasi kepada segenap jajaran pengurus yang berkordinasi dengan Bascam Pondok Aren, atas kinerja dan dedikasinya dalam mendistribusikan dana ZIS ini.

“Untuk pendistribusian kita bagikan kepada fakir miskin masing-masing 20 orang setiap kelurahan dan 5 orang marbot masjid untuk setiap kelurahan. Sedangkan, untuk rumah yang dibedah ada 6 rumah, masing-masing dana yang diberikan sebesar 20 juta,” ucap Makum.

H. Makum Sagita berharap agar apa yang sudah diberikan ke masyarakat, kedepannya bisa lebih bermanfaat lagi. “Potensi zakat di Kecamatan Pondok Aren sangatlah besar, sehingga harus bisa menjadi kekuatan basis ekonomi umat. Jadi apa yang sudah kita berikan ke masyarakat, kedepan bisa lebih bermanfaat. (*)

(Syr)

 

 

 

Baca Juga :  Pesan Wali Kota Tangsel Yang Berbelanja Di Bazar Ramadhan