Beranda Berita Photo Buat Kamu Yang Mau Berhijab Tapi Tetap Fashionable, Baca Artikel Ini Yukk!

Buat Kamu Yang Mau Berhijab Tapi Tetap Fashionable, Baca Artikel Ini Yukk!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Tidak hanya kaum hawa dewasa. Kini, fashion hijab juga sudah mulai digemari para remaja. Tampil fashionable dengan gaya dan berbagai cara berpakaian. Namun, banyak remaja yang tampil salah arah, karena mengaplikasikan busana wanita dewasa untuk mereka pakai yang justru memberikan kesan dewasa sebelum waktunya.

Ini karena, mereka menirukan role model yang memang berusia dewasa. Lalu bagaimana cara berpakaian yang pantas untuk remaja?

Jilbab Simpel

Sebagai remaja yang banyak aktivitasnya, sebaiknya kamu mengenakan jilbab yang simpel dan mudah untuk dibuka pasang ketika kamu ingin mengerjakan salat.

Sentuhan mini dress dengan celana bisa menjadi pilihan untuk busana saat ke mall, tak lupa kenakan flat shoes untuk memberi kesan feminin. Meski tampil fashionable, gaya ini cocok untuk anak remaja seusia kamu.

Sneakers

Sneakers menjadi sepatu andalan remaja, selain bisa dipakai saat sekolah, kini sneakers bisa juga digunakan saat kamu liburan ataupun pergi bersama keluarga. Tak melulu harus dikenakan disekolah, intip style Shireen yang mengenakan sneakers saat berlibur.

Warna Cerah

Kenakan busana yang berwarna cerah, karena tampilan warna cerah itu menggambarkan semangat kamu. Sebagai remaja, kamu harus tampil energik dan semangat. Kalau terus menggunakan busana berwarna gelap, aura semangatmu akan tertutup. (*)

Baca Juga :  Longsor Bandara Terjadi karena Keperluan Pencitraan Layak Diusut KPK