Beranda Berita Photo Kenalkan Fashion Korea Di Indonesia,Kuki Style Gelar Event Bertemakan ” Kuki Strikes...

Kenalkan Fashion Korea Di Indonesia,Kuki Style Gelar Event Bertemakan ” Kuki Strikes Back” Di Aeon Mall

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kuki Style menggelar event bertemakan “Kuki Strikes Back ” untuk melakukan perkenalan trend fashion korea sekaligus mempromosikan desain fashion korea. 

Kuki Style dengan bangga mempersembahkan ” Kuki Strikes Back ” yang diselenggarakan secara eksklusif di Aeon Mall, BSD, Minggu (26/3/2017). Kuki Style  menjadi satu-satunya brand korea terbesar di Indonesia yang menjual berbagai produk korea fashion trendi dan otentik. Acara ini dibagi menjadi 3 sesi:

1. pengenalan Kuki Style

Kuki Style  adalah yang pertama dan satu-satunya fashion korea dan  brand korea yang ada di Indonesia yang mengusung gaya busana, aksesoris dan pakaian korea terbaik, fashion yang dipamerkan di Kuki Style dirancang khusus di korea untuk dipasarkan di Indonesia. Brand Kuki Style ini didirikan oleh pengusaha busana korea yaitu Yuri Jang bersama dengan Resa Hardhasatya sebagai Co-founder pada akhir 2012. Untuk mencapai kualitas tertinggi dengan harga yang terjangkau, Kuki Style telah bekerja sama dengan Korea dan pakaian Indonesia untuk memproduksi pakaian dengan hasil yang elegan, klasik, casual dan eksklusif.  Kuki Style diciptakan untuk membuat busana korea agar  menjadi panduan fashion dunia untuk semua orang.

2. Peragaan Busana

Lulusan dari Sekolah Mode di Melbourne , Yuri Jang, pendiri sekaligus Direktur Kreatif dari KUKI STYLE, menggunakan konsep dan desain yang indah di setiap produk sesuai dengan trend fashion terbaru Korea. Acara yang didukung oleh AEON department store dan michimomo, mode blogger indonesia yang terkenal, konsep fashion yang unik di awal pertnjukan dalam fashion show yang spektakuler. 

3. Waktu Berbelanja 

Kuki Style mengajak para tamu untuk mengisi waktu berbelanja, Kuki Style memiliki gaya busana yang trendy untuk memenuhi keinginan setiap pelanggan. Dengan belanja minimal 200 ribu, para pelanggan juga dapat memanfaatkan free Nail Art dan Masker Korea untuk memanjakan kuku dan wajahnya. Bukan hanya itu, Kuki Style juga memberikan harga promosi sampai 50%. Tidak hanya sampai disitu, para tamu juga dapat berpartisipasi untuk mengikuti sesi foto bersama tamu spesial Kuki Style’s, Michimomo dan pendiri Kuki Style, Yuri jang.

Baca Juga :  Bahas Isu Toleransi, Sasindo Unpam Gelar Diskusi dan Pemutaran Film "Ahu Parmalim"

(Syr/Nmp/Ui/Vr)