Beranda Berita Photo Mengisi Hari Libur Nyepi,Beberapa Pengunjung Mall Di Kota Tangsel Meningkat

Mengisi Hari Libur Nyepi,Beberapa Pengunjung Mall Di Kota Tangsel Meningkat

BERBAGI

Ciputat,Beritatangsel.com- Bertepatan dengan hari libur nasional hari raya nyepi tahun Baru Saka 1939, pada hari Selasa (28/3/2017) beberapa pengunjung mall di Kota Tangsel meningkat.

Salah seorang pengunjung itu misalnya , Machmudah, warga Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, yang datang bersama suami dan anaknya mengisi libur nasional Hari Raya Nyepi dengan menonton ke bioskop di mal tersebut.

“Sepertinya banyak pengunjung yang seperti saya, mengisi hari libur bersama kelurga ke mal Bintaro Plaza yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah, untuk makan siang atau dilanjut nonton film di XXI,” katanya.

Menurutnya, di mal Bintaro Plaza terdapat banyak restoran, antara lain Bakmi GM, D’Cost, KFC, Hok Ben dan Bakso Malang Karapitan yang pada siang ini pengunjung cukup ramai.

Situasi yang sama juga terlihat di mal Bintaro Jaya Xchange yang lokasinya relatif berdekatan. Kedua mal dan satu pusat perbelanjaan, Bintaro TRADE CENTER , menjadi alternatif tempat wisata kuliner bagi masyarakat di kawasan sekitar daerah Bintaro.

Siti Yusriyati, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sengaja datang bersama suami ke mal Bintaro Jaya Xchange untuk memenuhi permintaan anak-anaknya yang ingin bermain ice skating atau berselancar di atas hamparan es.

“Anak-anak saya berharap di hari libur kecepit, Selasa ini, pengunjung yang main ice skating tidak terlalu banyak, karena sudah banyak yang datang pada hari libur akhir pekan Sabtu-Minggu,” ujarnya.

Sementara itu Jajang, petugas keamanan Bintaro Jaya Xchange mengungkapkan pengunjung mal itu banyak yang datang dari daerah yang cukup jauh, seperti Tanah Abang dan Palmerah maupun Serpong dan Parung Panjang.

“Mereka menumpang kereta api Commuter Line turun di stasiun Jurang Mangu, kemudian dari stasiun berjalan kaki sekitar 300 meter ke mal Bintaro Jaya Xchange, dengan sarana jalan yang tertib, bersih dan nyaman yang selalu dijaga petugas keamanan,” tuturnya.(*)

Baca Juga :  Pelaku Narkoba Inisial AS, Di Ringkus Tim Satres Narkoba Polres Tangsel