Beranda Berita Photo Ditinggali Pemiliknya, Salon ini Didatangi Sekomplotan Pencuri

Ditinggali Pemiliknya, Salon ini Didatangi Sekomplotan Pencuri

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com-sebuah rumah seorang pengusaha salon di Lio Garut RT 03/07, Pondok Aren, Kota Tangsel telah dimasuki komplotan pencuri. Selasa (21/3/2017).

Dari hasil olah tkp, maling berhasil menggasak sejumlah uang tunai dan barang berharga, pelaku sempat menyekap Kesih (30), seorang pembantu rumah tangga di rumah berlantai dua tersebut.

Menurut warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, diketahui ada mobil jenis Xenia warna hitam yang berada di depan rumah milik Maryani (45) yang dijadikan Salon dan menyewakan gaun pengantin.

“Mobilnya parkir di depan pagar. Salah satu pelaku mengenakan baju merah kotak-kotak. Perawakannya kecil pendek. Dia keluar mobil dari pintu depan sebelah kiri,” menurut salah satu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku sempat mengawasi situasi sekitar dengan menoleh kanan-kiri. “Di dalam mobil masih ada orangnya, di lihat dari luar mobil, tubuhnya gendut,” tuturnya sambil menolak menyebut namanya.

Setelah pelaku pergi meninggalkan rumah korban, pembantu yang disekap berteriak minta tolong, dan warga langsung berdatangan memberikan pertolongan pada pembantu tersebut, korban lalu ditemui disekap didalam kamar,” tutur salah seorang tetangga korban

Menurut Kesih, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil masuk melalui pintu depan, dan langsung membekap mulutnya dan dipaksa untuk masuk kedalam kamar.

“waktu itu, saya menutup pintu garasi tapi di depan rumah ada empat orang, langsung membekap mulut dan nyeret saya ke dalam kamar, ” kata Kesih, saat ditemui di TKP

Dan Para Pelaku. Berhasil Menggasak, satu buah HP merek Invink, Laptop merk Asus, dan perhiasan sekitar15 gram juga uang tunai sebanyak 3 juta rupiah yang disimpan dalam laci tersebut.

Baca Juga :  Diduga Ngantuk, Dua Laka Lantas Terjadi Di Serpong

Setelah berhasil para pelaku langsung pergi meninggalkan rumah itu. Dan kasusnya kini sedang ditangani Polsek Pondok Aren. (AA).