Beranda Berita Photo Diduga Ngantuk, Dua Laka Lantas Terjadi Di Serpong

Diduga Ngantuk, Dua Laka Lantas Terjadi Di Serpong

BERBAGI

Serpong,Beritatangsel.com – Dua buah peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di sekitar wilayah Serpong,Tangsel, Senin (1/10/2018) sore.

Kecelakaan pertama terjadi antara sebuah kendaraan minibus jenis Daihatsu Xenia yang dikemudikan Dwi Raharjo Putra dengan nomor polisi B 1505 PYF dengan mobil angkutan umum (angkot) jurusan Parung-BSD yang di Jalan Ciater Barat dekat Gedung IFA, Ciater, Serpong.

Dari informasi yang diperoleh awak media, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Pemicunya diduga karena pengendara Xenia yang kehilangan kendali kemudian menabrak kendaraan dari arah berlawanan. Akibatnya dua kendaraan tersebut ringsek.

Sementara peristiwa kedua terjadi pada pukul 17.20 WIB dimana seorang pengendara motor Yamaha Mio berwarna merah, Seniwati, 50, diduga kehilangan kendali kemudian terjatuh ke sisi kiri Jalan Pahlawan Seribu BSD, tepatnya di dekat ITC BSD Serpong. Beruntung korban saat terjatuh tidak tertabrak kendaraan lain yang datang dari arah yang sama.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan saat ini kedua peristiwa tersebut telah ditangani unit Laka Lantas Polres Tangsel dan dari hasil penyelidikan sementara penyebab peristiwa tersebut terjadi karena pengendara yang tidak fokus saat melaju di jalan raya.

“Dua-duanya disebabkan karena pengendara yang mengantuk sehingga tidak fokus,” kata AKP Lalu.

Akibat peristiwa tersebut pengendara angkot mengalami luka pada kelingking kanan serta luka memar ringan di kepala , sedangkan pengendara mobil Xenia mengalami memar di tangan kiri. Sedangkan pemotor Yamaha Mio robek pada bagian kepala dan telapak tangan kiri.

“Semua kendaraan sudah dievakuasi dan kita amankan untuk barang bukti penyelidikan,” tandasnya.

 

 

 

Sumber: Tangerangnews

Bagikan :