Beranda Berita Photo Panasss!! Kemal Diminta Mengklarifikasi Nyanyiannya Di Akun Youtube Kemal MS.

Panasss!! Kemal Diminta Mengklarifikasi Nyanyiannya Di Akun Youtube Kemal MS.

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com –ASN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini di Youtube beberapa hari lalu, Nyanyian Kemal Mustapa ini telah merepotkan pemerintahan kota tempat di mana dirinya mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selanjutnya, Kemal pun dipanggil Inspektor Kota Cerdas Modern dan Religius pada hari Selasa, (14/3).

Kemal pun dimintai keterangan dan klarifikasi atas “Nyanyiannya” yang diunggah  di Youtube lewat akun Kemal ms.

Kemal menyampaikan, “saya siap untuk menjelaskan kepada pihak Inspektorat” tentang maksudnya mengunggah surat terbuka Via media Youtube.

Kemal pun menambahkan, “Iya, saya lagi ada di Puspem sekarang. Sedang diminta klarifikasi sama Inspektorat,” Tangerang, Selasa (14/3).

Kemal juga menyampaikan dirinya, tidak merasa takut. Malahan ia berharap klarifikasi tersebut bisa membuat persoalannya menjadi jelas.

“Ngga apa apa, biar jelas, apakah mereka juga siap kalau kita buka-bukaan soal kasus korupsi, nanti malah repot. Hingga sekarang saya masih menjabat Kabid kok,” pungkas Kemal.

Kabid yang sebelumnya menjabat di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) “Nyanyiannya” di Youtube akan segera di berujung panjang hingga ke ranah hukum.

Pemanggilan kemal oleh Inspektorat Tangsel itu merujul pada surat pemanggilan bernomor : 700/110/Inspek/2017, perihal Klarifikasi atas pernyataannya di media sosial Youtube itu merupakan tindak lanjut dari surat pemerintah pemeriksaan yang dikeluarkan sekertaris Daerah (sekda) Tangsel Nomor : 936/741/BKPP yang dikeluarkan pada Senin, 13 Maret 2017.

Sementara untuk mengetahui, apakah ada pengaruhnya pemanggilan Inspektoral Kota Tangerang Selatan kepada Kemal  dengan sikap Kemal dan bertambahnya  orang yang menonton video “Nyanyiannya”  itu di Youtube?  Ternyata,  video itu sudah tidak bisa lagi di tonton di akun kemal ms. (*)

 

Baca Juga :  Panwas Tangsel Temukan Empat Dugaan Pelanggaran , Satu Diteruskan Ke Airin