Beranda Berita Photo Paket Mencurugakan Di Ciledug Indah!!

Paket Mencurugakan Di Ciledug Indah!!

BERBAGI

Tangerang, Beritatangel.com– paket mencurigakan berbentuk kardus, ditemukan di sebuah rumah di Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Paket yang membuat geger warga sekitar diletakkan di depan rumah salah satu warga, Selasa (14/3/2017) malam.

Paket mencurigakan tersebut terbungkus kardus, serta dilakban coklat ditemukan, salah seorang warga saat pulang dari Masjid.

“Tadinya ada di depan rumah persis nya di tong sampah, tidak ada nama atau alamat pengirim,” ujar Endang (55), warga RT 04/05, Perumahan Ciledug Indah I.

khawatir dengan isi paket tersebut, Endang meletakkan benda tersebut di pinggir kali dekat dengan Masjid Nurul Muhajirin, Perumahan Ciledug Indah I.

Kemudian, temuan mencurigakan tersebut dilaporkan ke Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat, dan langsung berlanjut ke Polsek Ciledug yang lantas diteruskan ke Gegana Polda Metro Jaya.

“Saya lapor ke FKPM terus lanjut Polsek Ciledug, karena kan saya tidak tau isinya apa, kardusnya dilakban rapih terus tau-tau ada didepan rumah saya,” ujarnya.

Sekitar pukul 22.00 WIB tim Gegana datang dan langsung mengecek bungkusan tersebut sesuai prosedur, lengkap dengan pakaian penjinak bom.

Namun, usai di periksa isi paket tersebut hanyalah sampah yang dibungkus didalam kardus lengkap dengan balutan lakban coklat. (*)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Diharapkan Bisa Memprehatikan Kesenian dan Kebudayaan Lokal