Beranda Berita Photo Melawan Ketika Ditangkap, Pelaku Begal Di Kelapa Dua Dapat Timah Panas Dari...

Melawan Ketika Ditangkap, Pelaku Begal Di Kelapa Dua Dapat Timah Panas Dari Polisi

BERBAGI

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com– petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil membekuk begal taksi online Yang diketahui bernama Herman (34),Polisi juga memberi ‘hadiah’ timah panas kepada pelaku karena melawan dan mencoba kabur saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menceritakan, pelaku ditangkap di Jalan Tondano Bencongan, Kelapa Dua, Tangsel. Saat ditangkap, pelaku berupaya kabur dengan membawa mobil hasil curiannya.”Karena pelaku mencoba melarikan diri, sehingga kita berikan tindakan tegas terukur di betis sebelah kanan,” kata Alexander.

Kemudian,Alexander menjelaskan, pelaku menjadi buruan polisi setelah melakukan aksi begal di pinggir Jalan Raya Cihuni, tepatnya  seberang Gereja Chriskaterdal Pagedangan.

Pasalnya,Modus pembegalan yang dilakukan pelaku adalah dengan memesan Grab Car terlebih dulu. Saat diperjalanan, sopir taksi online itu dicekik dari samping oleh pelaku hingga terjatuh dan keluar dari jendela mobil.

“Lalu pelaku membawa mobil Ayla bernomor polisi B 1633 PYH warna hitam tahun 2016 milik korban. Korban diketahui bernama Muhiban (33),” terangnya.

Mendapat laporan dari korban, jajaran Reskrim langsung melakukan pengejaran.

“Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Kelapa Dua,” tutur Alexander.(*)

(Vitria) 

Baca Juga :  Respon Kilat UPT Dinas Pekerjaan Umum Banten, Tangani Jalan Siliwangi