Beranda Berita Photo Aplikasi Siaran Tangsel Belum Maksimal, Pemkot Tangsel Terus Genjot Perbaiki Aplikasi

Aplikasi Siaran Tangsel Belum Maksimal, Pemkot Tangsel Terus Genjot Perbaiki Aplikasi

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam acara Press Gathering di ruangan Edelweis Hotel Santika Premier Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (9/3). Pemkot Tangsel Membuat Tag Lihat, Lapor, Lengah dari Mobile Siaran beberapa hari yang lalu yang telah diluncurkan Pemkot Tangsel.

Terkait persoalan pembangunan di berbagai bidang yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan, Aplikasi ini sangat membantu Pemkot Tangsel sebagai Corong komunikasi antar warga dan pemerintah Kota.

Cara kerja aplikasi ini adalah masyarakat dapat melaporkan  kejadian- kejadian yang ada disekirarnya seperti, Sampah menumpuk, Kebanjiran, Pelayanan Publik, Kemacetan, Parkir liar, Infrastruktur dan Fasilitas umum.

makadari itu masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan permasalahan yang ada disekelilingnya, Menurut pemerintah kota, melalui aplikasi ini masyarakat dapat melihat informasi yang dimiliki oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dikota tangsel, Seperti data sebaran lokasi Puskesmas dan data sebaran penduduk.

“Ayo Laporkan, Ayo bangun Tangsel menjadi Kota Cerdas, Berkualitas, dan Berdaya Saing berbasis Teknologi dan Inovasi demi kenyamanan hidup di Kota Tangerang Selatah,” demikian bunyi kalimat ajakan yang terpampang di Mobile Siaran, Google Play.

LIHAT – Lihat kejadian dan permaslahan yang terjadi di sekeliling anda.

LAPOR – Laporkan kejadian – kejadian yang ada melalui aplikasi SIARAN TANGSEl.

LEGA- Laporan anda telah ditindak lanjuti dan terima kasih atas partisipasi anda, mari menata Tangsel rumah dan kota kita.

Namun ternyata, Aplikasi Siaran Tangsel ini belum dapat digunakan dengan Maksimal karena Tools yang terdapat di dalamnya tidak dapat berfungsi secara maksimal.

“Layanan bantuan kami tidak akan tersedia para tanggal 12 Maret dikarenakan adanya perbaikan sistem. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi,” pesan bantuan aplikasi Siaran Tangsel di Google Play, Minggu (12/3).

Ternyata Aplikasi ini masih dalam perbaikan, Pitur bantuan pada aplikasi yang dikelola langsung dibawah dinas Komunikasi dan informatika kota Tangerang Selatan. (*)

Baca Juga :  Orangtua Korban Vaksin Palsu RSIA Mutiara Bunda, Pertanyakan Bahayanya Atau Tidak Vaksin Ulang