Beranda Berita Photo Masih Mau Gaptek, Setelah Baca Artikel Ini

Masih Mau Gaptek, Setelah Baca Artikel Ini

BERBAGI
Pondok Aren, Beritatangsel.com-Teknologi adalah sebuah produk yang dihasilkan oleh manusia dengan manfaat dan kegunaan untuk menjadikan kehidupan manusia lebih mudah, lebih maju, dan modern.
Dengan adanya teknologi  manusia dapat memanfaatkan teknologi untuk berbagai macam hal yang sifatnya positif. Seperti halnya teknologi web, kecanggihan teknologi web dapat dimanfaatkan untuk mencari sumber informasi secara online hanya dalam hitungan detik. Kahadiran teknologi web tentunya dapat memberikan sekian banyak kemudahan bagi manusia dalam melakukan berbagai macam aktivitas.
Setiap individu sebenarnya dituntut untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk hal-hal yang sifatnya membangun, kesalahan dan kondisi yang sangat disayangkan ketika kecanggihan teknologi yang sudah luar biasa seperti sekarang ini tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mendukung aktivitas-aktivitas yang berguna dan memberikan manfaat tersendiri bagi kehidupan orang tersebut.
Kecanggihan teknologi harus dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, karena pada dasarnya teknologi itu sendiri diciptakan untuk mempermudah berbagai macam aktivitas atau pekerjaan manusia.(*)
Baca Juga :  Es Selendang Mayang yang Makin Sulit Dicari