Beranda Berita Photo Respon Kilat UPT Dinas Pekerjaan Umum Banten, Tangani Jalan Siliwangi 

Respon Kilat UPT Dinas Pekerjaan Umum Banten, Tangani Jalan Siliwangi 

BERBAGI

Pamulang,Beritatangsel.com – Merespon keluhan warga masyarakat pengguna jalan raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Banten, Kamis (01/8/19) malam langsung mengerjakan keluhan pengguna jalan utama propinsi Banten tersebut dengan cepat laksana kilat. Hamdan Kepala PPTK Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Propinsi Banten, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa pihak UPT DPU Propinsi Banten menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Tangerang Selatan yang pro aktif menyampaikan temuannya dilapangan terkait adanya kerusakan jalan, khususnya dijalan raya Siliwangi.

“Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Tangsel baik individu maupun kelompok yang dengan kesadarannya sendiri memiliki kepekaan sosial yang sangat baik dan positif, saat menemukan temuan dilapangan terkait masalah keluhan kenyamanan dan pelayanan pengguna jalan tersebut,” ujarnya.

Hamdan menambahkan, pihak UPT Dinas Pekerjaan Umum (DPU) propinsi Banten sangat mengapresiasi dan merespon positif terkait adanya laporan dan keluhan dari warga masyarakat pada Rabu (31/7/19) tentang masalah jalan raya Siliwangi yang menjadi tanggung jawab pihak propinsi Banten dalam hal ini yang menjadi kewenangan UPT Banten.

“Dengan adanya kesadaran dari warga masyarakat seperti ini, kami merasa sangat terbantu dalam mengawasi jalan yang menjadi tanggung jawab kami. Tanpa peran serta masyarakat seperti ini, terus terang kami juga mengalami kesulitan dalam mengawasi kualitas dan kondisi jalan ditengah kurangnya SDM yang kami miliki. Alhamdulillah untuk sementara demi keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan, malam ini kami tutup dengan plat baja jalan raya Siliwangi yang mengalami kerusakan,” tandasnya.

Sementara itu H. Eko Yuliadi warga masyarakat Kota Tangsel yang kesehariannya sebagai pengguna jalan raya Siliwangi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak UPT Dinas Pekerjaan Umum propinsi Banten yang cepat merespon dan menindaklanjuti keluhan dari warga masyarakat.

Baca Juga :  Lezat Dan Nikmatnya Ayam Bumbu Bali Ala Merdesa

“Terima kasih dan saya berikan apresiasi yang besar atas cepat tanggapnya serta respon yang positif dari pihak UPT Banten. Kinerja yang sangat baik dan profesional, cepat serta tanggap dan perlu diapresiasi secara baik dan positif aparatur sipil negara pelayan masyarakat yang seperti ini,” tandas H. Eko (Simon)