Beranda Berita Photo Naas!!! Diduga Hasil Hubungan Terlarang, Bayi Mungil Ini Ditemukan Tak Bernyawa di...

Naas!!! Diduga Hasil Hubungan Terlarang, Bayi Mungil Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Tumpukan Sampah

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Saat ini, warga Regency Melati Mas sedang digegerkan oleh temuan jenazah bayi berjenis kelamin perempuan di tumpukan sampah.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, telah ditemukan bayi beridentitas perempuan di tempat sampah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut informasi yang didapat, jenazah bayi yang diduga hasil hubungan terlarang itu ditemukan oleh Anay (32), salah seorang petugas kebersihan lingkungan perumahan yang saat itu sedang mengangkut sampah di rumah Blok E 12/46 perumahan tersebut.

“Awalnya dari dalam tong sampah saat saya buka tutupnya. Lalu, saya pindahkan ke dalam truk sampah, ternyata ada bayi yang sudah meninggal,” jelas Anay, Kamis (9/3).

Mendapati adanya bayi mungil yang sudaah tak bernyawa itu, Anay pun langsung melaporkan peristiwa ini kepada Security perumahan tersebut untuk dilaporkan kembali kepada pengurus RT setempat.

Saat petugas Polsek Serpong mendapatkan informasi adanya bayi mungil tersebut, petugas pun langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah sejumlah saksi dimintai keterangan serta mengamankan barang bukti disekitar lokasi, petugas kemudian membawa mayat bayi tersebut ke RSU Tangerang, saat ini kasusnya ditangani Polsek Serpong,” ujar Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Hukuman Mati Layak Bagi Gembong Narkoba