Beranda Berita Photo Depresi, Guru ini Nekat Gantung Diri

Depresi, Guru ini Nekat Gantung Diri

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com-MMN (22) thn. dia adalah seorang guru honorer yang mengajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (Smpn) di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (27/2/2017).

Jasad korban MMN ini telah ditemukan tergantung didepan rumahnya di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, oleh seorang tetangganya sendiri yang bernama Bakri.

“Korban juga masih berstatus sebagai mahasisiwi, memang sering mengalami depresi pada akhir akhir ini,” terang Kapolsek Rajeg, AKP Ambarita saat dihubungi

Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi sangat lemas dan langsung saja dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

“Pihak keluarganya baru menyadari korban sudah tidak bernyawa lagi saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Selain itu, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuhnya,” tegas Ambarita.

Informasi yang dihimpun, MMN memang sudah sering melakukan percobaan bunuh diri akibat depresi, namun selalu gagal.

Sementara itu, pihak keluarga menolak dilakukannya otopsi pada tubuh korban. Saat ini, jenazah dalam proses pemakaman pihak keluarga.(*)

(AA).

Baca Juga :  Ternyata Ini Kronologi Penemuan Mayat WN Jepang Di Tangsel