Beranda Berita Photo Motor Panwascam Raib, Digondol Maling

Motor Panwascam Raib, Digondol Maling

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com- Kembali lagi kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah Kabupaten Tangerang dengan korban yang bernama Yudi Adiyatna, anggota Panwascam Kecamatan Serpong, Tangsel. Insiden ini terjadi pada Minggu petang (26/2/2017) di salah satu ruko di Jalan  Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. 

Lokasinya pada saat itu diruko, persis dipinggir jalan raya, tak jauh dari Puskesmas Binong. Dikatakan Yudi, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mendatangi ruko tersebut, dan memarkirkan motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B4762NBE yang dikendarainya di depan ruko. 

Kemudian setelah itu,sekitar pukul 16.00 WIB, korban berbelanja ke sebuah retail tak jauh dari lokasi tersebut. Saya sempat berbelanja ke Indomaret sekitar jam empat (sore) dengan membawa motor tersebut, kemudian kembali ke ruko,” tuturnya

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, temannya Yudi, yang membuka usaha diruko tersebut menyapu dibagian depan ruko dan mendapatkan motor tersebut sudah tak ada. “Motor sudah tak ada, sementara posisi saya dari siang sampe sore di dalam ruko,” tambah Yudi.  Mengetahui motornya dicuri, Yudi kemudian mencari tahu kepada orang-orang yang ada disekitar lokasinya 

 “Dari keterangan pedagang soto yang berjualan di ruko sebelah,  dia melihat motor tersebut masih ada pada saat jam 5 sore,” tutur Yudi. Atas kejadian yang menimpanya, Yudi kemudian melapor ke Polsek Curug.  

“Namun, karena ada beberapa persyaratan khusus yang harus dilengkapi, laporan belum bisa diproses oleh pihak Polsek, saya akan lengkapi dulu persyaratan tersebut,” pungkasnya,  Dari keterangan warga disekitar ruko tersebut mengatakan,  kasus pencurian kendaraan bermotor sudah beberapa kali terjadi dilokasi ini (*)

(AA).

 

Baca Juga :  BPSDM Provinsi Banten Raih Nilai A Pada Saat Re Akreditasi Oleh LAN RI