Beranda Berita Terkini Kepala Desa Lebak Wangi Sepatan Tewas Diduga Gantung Diri Di Rumahnya

Kepala Desa Lebak Wangi Sepatan Tewas Diduga Gantung Diri Di Rumahnya

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Warga Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, heboh saat mengetahui Kepala Desa Nesin H Nasadi tewas tergantung di bagian belakang kediamannya, (5/11/20), hal ini sontak menghebohkan warga sekitar.

Hal tersebut diketahui, beberapa hari yang lalu terungkap kasus penyelewengan dana bantuan Covid-19 dan di demo oleh warganya di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti Moch Sugiarto, Membenarkan pristiwa Kades Lebak Wangi gantung diri. Namun pihaknya belum memberikan keterangan lebih detail.

“Iya betul (Kades Lebak Wangi gantung diri) ini sedang kami tangani, ujarnya Kapolsek AKP I Gusti Moch Sugiarto, saat dihubungi wartawan, Kamis (5/11/20).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban yang baru menjabat sebagai kepala desa setahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan tali tambang yang diikat di sela papan kayu tertutup genteng.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui motif kepala desa mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (A. Farhan)

Baca Juga :  Kepergok Mesum dengan Janda Bahenol, Polisi Gadungan Dilaporkan Ke Propam