Beranda Berita Photo Pelayanan Ningrat Hadir di Tangerang

Pelayanan Ningrat Hadir di Tangerang

BERBAGI

Stres sepanjang hari bahkan hari minggu karena pekerjaan dan rutinitas harian lainnya bakal lenyap kalau kita bisa menyisihkan waktu untuk diri sendiri, karena itu memanjakan diri dengan pijat Ningrat adalah salah satu solusi agar anda menjadi rileks dan bugar.

Kenapa harus jasa pijat panggilan Ningrat ? karena pijat Ningrat bukan layanan pijat biasa, pijat Ningrat menggunakan teknik pijat leluhur jawa kuno dengan memijat titik – titik yang peka terhadap tubuh kita, sehingga hasil pijatan bukan hanya untuk melemaskan atau melenturkan otot yang kaku saja, tetapi juga berfungsi untuk menyembuhkan keluhan – keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat, melancarkan peredaran darah, menurunkan hormon stres, memperbaiki mood, membuat tidur lebih nyenyak serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Hasil dari terapi pijat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh segar bugar. Selain pijat tradisional, pijat Ningrat juga melayani pijat lulur, refleksi, terkilir/keseleo, anak/balita, ibu hamil, pasca melahirkan, pasutri, totok wajah, body scrub dan kerik, semua terapis Ningrat adalah terapis khusus yang ahli di bidangnya dan telah dibekali dengan ilmu tentang tubuh manusia seperti anatomi, organ – organ tubuh, sistem pernafasan, sistem pencernaan, sistem alat gerak, sistem peredaran darah dan sistem koordinasi yang berkaitan dengan otot, saraf, tulang, kulit dan daging.

Dengan harga yang tergolong murah, anda akan merasakan hasil yang memuaskan sesuai dengan moto pijat Ningrat yaitu “ Pelayanan Ningrat, Harga Merakyat “. Saat ini pijat Ningrat hanya melayani untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, kedepannya akan dikembangkan di wilayah Jakarta dan menyusul kota – kota lainnya.

Baca Juga :  Mau Tau Cara Membuat Lulur Dan Masker Alpukat Dirumah? Baca Artikel Berikut Ini!!!