Beranda Berita Photo Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk

Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk

BERBAGI
Ilustrasi

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Kecelakaan terjadi antara sebuah truk dan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/1/2017). Akibatnya, Muhammad Ubaidillah (33) warga Kampung Kranggan, Setu, Kota Tangsel meninggal dunia.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri mengungkapkan kejadiaan naas tersebut saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol B 4964 NAF hendak menyalip mobil yang berada didepannya namun, dari arah berlawanan sebuah truk box nopol B 1971 ZOA melintas.

Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan antara sepeda motor Muhammad dan mobil truk di depannya. Korban kemudian terjatuh ke kolong mobil truk yang hendak disalipnya.

“Diduga karena kurang mempunyai ruang yang cukup untuk menyalip sehingga menyerempet kendaraan lain, ” kata Kabag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri, Rabu (18/1/2017).

“Korban terjatuh ke kiri dan terlindas di bagian kepala. Korban kemudian dilarikan ke RS Selaras, Cisauk,” jelas Mansuri.

Baca Juga :  Demi Menduniakan Destinasi Wisata Gunungkidul, DIY dan Indonesia Pasca COVID 19, Ikatan Keluarga Gunungkidul Launching Tour & Travel IKG