Beranda Berita Photo Airin Sebut Rotasi Eselon III Sesuai Kompetensi Bukan Atas Kedekatan

Airin Sebut Rotasi Eselon III Sesuai Kompetensi Bukan Atas Kedekatan

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Usai merotasi serta melantik pejabat eselon II pada Kamis (5/1/2017) lalu. Pemkot Tangsel kembali merombak struktur pejabat eselon III sebanyak 160 orang. Selasa (10/1/2017) kemarin di Gedung Balaikota Tangsel, Ciputat.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Dalam sambutannya dirinya mengatakan seiring dengan pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru, dimana penempatan saat ini karena kompetensi, bukan atas dasar kedekatan dan hal yang lainnya.

“Selain itu reshuffle akhir ini untuk peningkatan rasa profesionalisme, dalam kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. Secara birokrasi untuk dapat melayani, selalu fokus kerja keluar dan sibuk untuk mengurus masyarakat Tangsel bukan dirinya sendiri, ” katanya dihadapan pejabat yang hadir.

“Sebuah jabatan merupakan amanah dan kepercayaan sehingga harus disyukuri, untuk yang dilantik harus selalu siap untuk dapat ditempatkan diposisi apapun, dan selalu dapat dihayati didalam hati, ” harap Airin.

Masih kata Airin, bukan hanya itu pola pikir juga harus lebih kuat, dimana saat ini masyarakat kritis untuk menilai pelayanan khususnya dalam pelayanan dasar.

“Selain itu untuk eselon III atau administrator yang sudah dilantik, harus dapat membagi secara mendalam apa yang sedang saya kerjakan dan memahami secara detail pekerjaannya, ” tutupnya.

Baca Juga :  Warga Kampung Poncol Meriahkan malam Takbiran Dengan Pawai Obor