Beranda Berita Photo Sekuriti Universitas Prasetya Mulya Tewas Saat Cuci Motor

Sekuriti Universitas Prasetya Mulya Tewas Saat Cuci Motor

BERBAGI
TKP Diberi Garis Polisi

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Sungguh malang nasib seorang pemuda bernama Aldi (21) yang bekerja sebagai sekuriti di Universitas Prasetya Mulya meninggal dunia namun belum diketahui penyebabnya.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kejadian tersebut bermula pada Senin (9/1/2017) sekira pukul 01.00 dinihari, korban (Aldi) memberitahukan teman kerjanya ingin mencuci motor ditempat parkir bus.

“30 menit berselang, rekannya mendengar suara kucuran air keran dan juga memanggil nama korban namun tidak ada jawaban, “ jelasnya.

“Saat rekannya melihat korban sudah tergeletak, kemudian rekannya tersebut memberitahukan kepada rekan lainnya untuk menghubungi Danru (Komandan Regu), tak lama kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya, Senin (09/01/2017).

Sesampainya di rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulance milik Universitas Prasetya Mulya setelah dilakukan pemeriksaan tim medis ternyata korban warga Desa Cibitung, Kabupaten Bogor itu sudah meninggal dunia, dan hingga berita ini disusun kasus ini masih dalam penanganan pihak terkait.

Baca Juga :  Sebanyak 7847 Vitamin A Diberikan untuk Balita