Beranda Berita Photo Wanita Setengah Baya Temukan Bayi Perempuan di Dalam Toilet RS Siloam

Wanita Setengah Baya Temukan Bayi Perempuan di Dalam Toilet RS Siloam

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam sebuah toilet lantai 6 Rumah Sakit (RS) Siloam, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu pagi tadi. Bayi yang memiliki berat 2,53 kilogram tersebut pertama kali ditemukan oleh Theresia Paulina (55) saat hendak buang air kecil.

Ia juga melihat darah berceceran di lantai toilet. Apalagi ada suara bayi menangis dari dalam toilet hingga menimbulkan kecurigaan makin menguat.

Theresia pun memberanikan diri membuka pintu toilet dan mendapati sesosok bayi ada dalam toilet duduk kamar mandi tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, kaget dengan penemuan itu, lalu saksi menghubungi salah seorang perawat di lokasi bernama Floria RM (46).

“Saksi Floria lalu mengambil bayi tersebut dari dalam toilet duduk itu dan dibawa ke ruang perawatan bayi di lantai satu,” kata Mansuri, Sabtu (1/10/2016).

Kejadian itu selanjutnya diberitahukan pada satpam rumah sakit dan meneruskan laporan itu kepada pihak kepolisian.

Saat diperiksa, bayi sepanjang 46 sentimeter tersebut dalam keadaan sehat dan hingga kini masih menjalani perawatan di RS Siloam. “Panjangnya sekira 46 sentimeter dan beratnya 2,53 kilogram,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Menyetarakan Derajat, Forwani Adakan Seminar Kebangsaan Dinamika Kepemimpinan Perempuan di Indonesia