Beranda Berita Photo Pulau Untung Jawa Masih Jadi Primadona Wisatawan Lokal

Pulau Untung Jawa Masih Jadi Primadona Wisatawan Lokal

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Wisata Pulau Untung Jawa saat ini masih menjadi primadona bagi para pelancong dari daerah Tangerang dan kota-kota lain di sekitarnya.

Bagaimana tidak, selain karena hanya membutuhkan biaya yang cukup terjangkau, jarak tempuh ke Pulau Untung Jawa sendiri juga cukup dekat. Pasalnya, anda hanya membuntuhkan waktu 30 menit dari Pantai Tanjung Pasir dengan menggunakan kapal dengan biaya Rp40.000 untuk pulang pergi per orang.

Selain menawarkan panorama alam yang mengagumkan, di Pulau Untung Jawa juga kita dapat menikmati permainan air yang cukup menarik, antara lain yaitu banna boat, donat boat, dan hantu laut. Semua permainan air tersebut ditawarkan dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp30.000 per satu permainan.

Dan jika anda yang kurang puas berlibur seharian disana, jangan takut, karena di Pulau Untung Jawa tersedia berbagai penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap dari mulai harga Rp250.000-Rp500.000.

Nah berbicara soal makanan, di Pulau Untung Jawa sendiri terbilang cukup lengkap dan murah. Disana tersedia dari mulai bakso, mie ayam, ketoprak, gado-gado, dan juga makanan laut seperti ikan bakar, cumi dan udang yang dapat dipesan satu paket dengan harga yang lebih murah.

Usai berlibur nampaknya belum lengkap jika tak membawa oleh-oleh, nah di Pulau Untung Jawa sendiri terdapat berbagai toko yang menyediakan cinderamata unik khas dari Pulau Untung Jawa yang akan membuat liburan anda terasa begitu lengkap. (Putra)

Baca Juga :  Benyamin-Pilar Diantarkan Airin untuk Mendaftar Ke KPUD