Beranda Berita Terkini Go Green, Koramil 19 Tanam Pohon di Situ Parigi

Go Green, Koramil 19 Tanam Pohon di Situ Parigi

BERBAGI

Tangsel, Pondok Aren – Jajaran Koramil 19 Pondok Aren lakukan serbuan teritorial di daerah Situ Parigi di Kelurahan Parigi Lama dengan penanaman 30 pohon trembesi dibahun jalan Situ Parigi Kelurahan Parigi Lama, pada hari Sabtu (5/12).

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 jajaran Koramil 19 dan Bakorkomwil sertaibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 20 tersebut juga diikuti oleh Bang Zaini bin Mursin selaku Tokoh Masyarkat bersama warga.

Danramil 19 Pondok Aren, Kapten ARH Didik Wahyudi, pihaknya menurunkan puluhan anak buahnya untuk ikut menanam pohon dikawasan konservasi di Situ Parigi.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program Gerakan Menanam Pohon Nasional atau pun program dari pemerintah Kota Tangsel dengan slogan Go Green Tangsel,” ungkap Pelda Subekhan mewakili Danramil 19 Pondok Aren, Kapten Arh. Didik Wahyudi.

Menurut Subekhan kegiatan penanaman pohon banyak manfaat yang nantinya akan didapat oleh warga sekitar. Mengingat fungsi pohon bisa menjadi pencegah bencana longsor, dan nantinya batangnya dapat dimanfaatkan oleh warga. (rd)

Baca Juga :  Siti Khodijah: Situ Parigi Bisa Jadi Harapan Destinasi Wisata di Kota Tangsel