Beranda Berita Photo Airin: Doakan Saya Menang Agar Pembangunan Berlanjut

Airin: Doakan Saya Menang Agar Pembangunan Berlanjut

BERBAGI

BTC, Pamulang-Kunjungan Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., Calan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 3 ke RW 10 Kelurahan Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang, Sabtu, 5/12/2015, disambut meriah oleh warga dan ibu-ibu Majlis Ta’lim Al-Ummayat pimpinan Bu Joko.

Ini merupakan kunjungan terakhir calon walikota Tangsel sebelum memasuki masa tenang tanggal 6 hingga 8 Desember 2015. Pada kesempatan tersebut Airin, pada masyarkat yang hadir, meminta doa dan restunya agar dirinya dan pasangannya terpilih kembali pada Pilkada Tangsel 9 Desember 2015.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, saya mohon doa dan keikhlasannya, pilih saya dan Pak Benyamin pada pilkada besok. Kalau saya terpilih kembali otomatis saya mempunyai kewenangan untuk melanjutkan dan miningkatkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan ini,” kata Airin yang juga petahana.

Pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Tangsel mudah-mudahan telah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Terutama empat pilar pembangunan yang menjadi prioritas pemerintah, yaitu pembangunan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pembangunan sumber daya manusia.

Di bidang pendidikan, lanjut Airin, Pemerintah Tangsel telah menyelenggarakan pendidikan gratis untuk SD dan SMP Negeri, sedangkan untuk SMA Negeri masih ada pembayaran Rp 200.000/bulan. Sementara untuk sekolah swasta, pemerintah akan terus meningkatkat pemberian beasiswa. Harapan kami semua ini bisa meringankan beban bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, paparnya.

Di bidang kesehatan, sejauh ini telah dibangun 30 puskesmas dan kedepan masyarakat Tangsel tidak harus membawa KTP untuk berobat ke Puskesmas, cukup dengan sidik jari maka akan tertera nama dan alamat, ini sudah dilounching dan akan diberlakukan tahun depan yang tinggal beberapa hari ini. Tahun depan kita juga akan bangun gedung ketiga RSUD Tangsel dengan kapasitas 400 pasien. Ini semua pemerintah lakukan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Tangsel, menyusul kemudian pembangunan pasar ciputat paparnya.

Baca Juga :  Gudang Pembuatan Mie Bihun dan Helm Terbakar Di kabupaten Tangerang

Sementara itu, sekarang dapat kita rasakan hasil pembangunan infrastruktur, jalan-jalan sudah bagus, gedung kantor kecamatan, gedung kantor kelurahan, gedung kantor walikota yang sedang dalam tahap finishing, serta gedung DPRD Tangsel yang sedang dalam tahap pelaksanaan.

Di setiap kantor kelurahan ada aula yang sejatinya dapat digunakan untuk pelatihan keterampilan, kursus, dan pembinaan karang taruna, pungkasnya. (Iskandar)