Beranda Berita Terkini Gudang Pembuatan Mie Bihun dan Helm Terbakar Di kabupaten Tangerang

Gudang Pembuatan Mie Bihun dan Helm Terbakar Di kabupaten Tangerang

BERBAGI
Kebakaran Gudang Pembuatan Mie Bihun dan Helm Di Tangerang
Kebakaran Gudang Pembuatan Mie Bihun dan Helm Di Tangerang

BeritaTangsel.Com – kebakaran di gudang yang terjadi pada dua titik di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten secara kompak pada hari Kamis (18-11) petang. Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Kabupaten Tangerang sudah melaporkan satu kebakaran yang terjadi pada kecamatan Sepatan dan satu kebakaran lainnya terjadi pada Kecamatan Kosambi.

Menurut laporan dari BPBD Kabupaten Tangerang kedua insiden ini terjadi pada waktu yang bersamaan. “Kejadianya pada tanggal 18 November 2021 pafa jam 15.40 WIB,” ucap Kabid Kedaruratan dan juga Logistik BPBD di Kabupaten Tangerang yaitu Abdul Munir Pada wartawan, hari kamis (18-11).

Munir sudah menjelaskan bahwa kebakaran tersebut melanda sebuah gudang pembuatan helm gudang ini berlokasi di Kampunh Gedong Kosong RT05/04 di Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Di lokadi yang berbeda kebakaran menghanguskan gudang pembuatan mi bihun yaitu di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap Blok BR-9, Kosambi, Tangerang.

BACA JUGA :Penggelapan Pajak Di Tangerang Rugikan Negara Sebesar Rp 41M Akan Diadili

Untuk kasus kebakaran yang terjadi di daerah Sepatan sebanyak lima unit Damkar dikerahkan agar melakukan pemadaman dan pendinginan. Gudang helm pemiliknya yaitu AA dengan nama PT Yabes Motor Itu diduga mengalami Kebakaran yang disebabkan oleh masalah korsleting listrik.

Berdasarkan juga laporan dari pemilik ada karyawan yang sedang bekerja kemudian api tiba-tiba membesar diruang produksi. Lalu menyambar pada sejumlah bahan-bahan untuk produksi yaitu busa, tiner, dan cat untuk membuat helm.

Sementara itu juga, kebakaran yang melanda gudang pembuatan bihun pada Kecamatan Kosambi saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Munir menyebutkan bahwa kondisi gudang saat itu sedang tidak berproduksi dan terkunci serta belum terdeteksi oleh pemiliknya. Di dalam insiden itu dilaporkan bahwa ada yang terluka.

Baca Juga :  Bupati Tangerang Minta ASN dan Pegawai BUMD Bijak Di Media Sosial

Kedua korban langsung dibawa ke klinik yang terdekat untuk mendapatkan perawatan sementara petugas damkar berusaha memadamkan api dan hingga akhirnya padam yaitu pada pukul 18.15 WIB.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Instagram : beritatangsel.com

Red /Uday