Beranda Berita Terkini Hantam Sepeda Motor, Penumpang Commuterland Panik

Hantam Sepeda Motor, Penumpang Commuterland Panik

BERBAGI
Motor Tergilas kereta KRL
Motor Tergilas kereta KRL
Motor Tergilas kereta KRL
Motor Tergilas kereta KRL

Serpong, BTC – Sebuah sepeda motor mio dihamtam Commuterland Jurusan Tanah Abang – Maja di 1 kilometer menjelang Stasiun Serpong dan terseret hingga 200 meter, Minggu, 23/8/2019. Akibat hantaman tersebut motor mio dengan nomor polisi B 3891 NCA mengalami rusak parah.

Hal ini menimbulkan kepanikan pada para penumpang Commuterland begitu kereta tersebut berhenti. Sebagian berebut keluar melalui pintu yang memang telah terbuka, ada juga yang berusaha memecahkan kaca jendela, bahkan ada yang cedera karena melompat dari jendela kereta.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) diperoleh keterangan bahwa dua orang remaja berboncengan mengendarai sepeda motor mio berusaha melintasi rel kereta yang tidak ada rambu-rambunya di RT 03/01 Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Tiba-tiba mesin motor mati bertepatan dengan kereta commuterlang jurusan Tanah Abang – Maja melintas dengan kecepatan sedang menuju Stasiun Serpong. Beruntung, sang pengendara sempat menyelamatkan diri sebelum kereta menghantam sepeda motor mio yang teronggok di tengah rel.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun hingga kini belum diketahui siapa dua remaja yang mengendarai sepeda motor mio tersebut, karena keduanya kabur dan tidak menampakkan diri.

Kasusnya kini ditangani Polsek Serpong berikut kendaraan korban. Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus ini apa motif dari kecelakaan tersebut. Ada unsur kesengajaan atau murni kecelakaan, kata Bibka Welly di TKP. (Iskandar/Toni)

Baca Juga :  Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Wajib Pajak PBB, Pemkot Tangsel Genjot Apa yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat untuk Pelayanan