Beranda Berita DPRD Kegiatan Reses Anggota DPRD F-Gerinda di Pondok Aren

Kegiatan Reses Anggota DPRD F-Gerinda di Pondok Aren

BERBAGI
syaifin 2
Anggota DPRD F-Gerindra Syaifin S.Pd, Kegiatan reses DPRD Tangerang Selatan yang ketiga untuk Kecamatan Pondok Aren

Parigi – Kegiatan reses DPRD Tangerang Selatan yang ketiga untuk Kecamatan Pondok Aren yang dilakukan oleh Anggota DPRD F-Gerindra Syaifin S.Pd pada Sabtu (13/05) di Kediaman Syaifin Kp. Ciledug RT 05/02 Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan reses yang diikuti oleh pengurus RW 02, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang digelar di Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren memberikan kesempatan kepada  masyarakat untuk menyampaikan aspirasi sesuai dengan keluhan yang terjadi pada beberapa sektor sosial.

Beberapa masyarakat yang menyampaikan aspirasi secara langsung pada anggota DPRD  dari partai Gerindra mengusulkan agar dapat menyediakan balai warga, perbaikan drainase dan sarana serta prasarana bagi majelis ta’lim yang memadai.

Selain itu masyarakat juga meminta agar anggota DPRD memperhatikan wilayah Perigi yang sebagian besar kampungnya dilingkari oleh pengembang perumahan untuk memperhatikan tanggul saluran air yang dibuat pengembang agar masyarakat tidak kuatir dengan ancaman banjir.

Saat ditemui wartawan beritatangsel.com, Syaifin, S.Pd mengatakan sangat bangga melihat antusias masyarakat untuk mengikuti proses berjalannya reses, dalam kegiatan reses ketiga ini dirinya menyerap beberapa aspirasi dari masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias dan ingin diberikan sarana dan prasarana, mereka meminta agar dapat direalisasikannya keberadaan balai warga, termasuk persoalan drainase walau saya berada di Komisi 2 namun aspirasi ini tetap saya tampung dan segera mengajukannya,” ujar Syaifin S.Pd.  

“Untuk keinginan masyarakat tadi, kalau ada dalam program ABPD Anggaran 2016 maka saya berkeyakinan bahwa Kp.Ciledug akan menjadi kawasan yang indah, aman dan nyaman, ” tambahnya. 

Setelah melakukan kegiatan reses dan menerima aspirasi masyarakat, Syaifin, S.Pd yang juga pengurus PNPM Kota Tangsel berharap apa yang dilakukan sekarang bisa menyerupai pemikiran dan gagasan untuk menyulap Pondok Aren menjadi kecamatan yang indah dan cantik.

Baca Juga :  Hari Ini MTQ Tingkat Pelajar di Tangsel Dibuka

Reporter : Diaz

Editor : Radi IsOne