Beranda Berita Photo Hari Ini MTQ Tingkat Pelajar di Tangsel Dibuka

Hari Ini MTQ Tingkat Pelajar di Tangsel Dibuka

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat pelajar ke 3 Kota Tangsel dibuka pada Rabu (14/9/2016) di Kecamatan Pondok Aren.

Sebanyak 413 siswa dari beberapa perwakilan sekolah akan mengikuti berbagai perlombaan selama tiga hari kedepan.

Abdul Rojak selaku Sekretaris Umum LPTQ Tangsel mengatakan, pihaknya setelah melakukan rapat bersama pengurus secara resmi akan membuka penyelenggaran MTQ Pelajar ke-3.

“Besok hari resmi dibuka MTQ Pelajar ke-3 selama tiga hari kedepan. Insya Allah akan dihadiri oleh Walikota Tangsel,” katanya saat ditemui di Pondok Aren seusai rapat.

Pembukaan pukul 10.00 WIB, sedangkan pawai taaruf akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang akan diikuti oleh peserta MTQ dan para guru pembina dengan total sebanyak kurang lebih 1000 peserta.

Star pawai taaruf mulai dari Masjid Bani Umar yang berjarak kurang lebih 700 meter dari titik lokasi Kantor Kecamatan Pondok Aren.

“Yang ikut pawai taaruf khusus untuk pelajar dan para guru. Pengurus LPTQ tingkat kecamatan pun sebagai tamu udangan yang harus menunggu di panggung kehormatan,” tandasnya. (Tangerang online)

Baca Juga :  Airin Resmikan TBM Nirwana di Pisangan