Beranda Berita Terkini KPU Kota Tangsel Masih Sepi di Hari Ketiga Pendaftaran Balon

KPU Kota Tangsel Masih Sepi di Hari Ketiga Pendaftaran Balon

BERBAGI
KPUD Kota Tangerang Selatan
KPUD Kota Tangerang Selatan
KPUD Kota Tangerang Selatan

Serpong – Bakal calon walikota dan wakil walikota yang bakal maju di Pilkada Kota Tangsel melalui jalur independen, belum juga ada yang menyerahkan dukungan pada hari ketiga dibuka, Sabtu (13/06).

Ketika Wartawan Beritatangsel.com, Rudy/IsOne yang berada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel di kawasan BSD, Kecamatan Serpong tampak sepi dan belum ada kedatangan bakal calon dari jalur perseorangan yang menyerahkan dukungan.

“Benar di hari ketiga ini belum ada balon yang menyerahkan dan kami tetap akan buka sampai pukul 16 sore sesuai jam dan jadwal yang telah kami sampaikan,” kata Ketua Ketua KPU Kota Tangsel M. Subhan, Sabtu (13/06/2015).

Tahapan penyerahan dukungan jalur perseorangan ini dibuka mulai 11 sampai 15 Juni 2015, sedangkan waktu penyerahan dukungannya dibuka sampai pukul 16.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Kota Tangsel mengatakan bahwa Sekretariat KPU Kota Tangsel selalu siap menerima Konsultasi bagi para balon yang bakal maju di Pilkada Kota Tangsel.

Sebelum meninggalkan tempat Ketua KPU Kota Tangsel akan mengadakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknik Tahapan Pilkada di Gading Serpong siang ini (13/6).

Baca Juga :  Besok Nyoblos, Tentukan Pemimpin Pilihan