Beranda Berita Photo DPC GAPERSSI Tangsel Menjalin Kerjasama Lembaga Tenaga Profesional Indonesia (LTPI)

DPC GAPERSSI Tangsel Menjalin Kerjasama Lembaga Tenaga Profesional Indonesia (LTPI)

BERBAGI

ggCibubur, BTCom— Lembaga Tenaga Profesional Indonesia (LTPI) dengan DPC GAPERSSI Tangerang Selatan menjalin kerjasama dalam upaya meningkatkan professional proporsional dan etika berkendaraan yang baik bagi para tenaga pengemudi yang tergabung sebagai anggota DPC Gaperssi, di Kantor LTPI. Rabu (5/11)

Dalam pertemuan tersebut LTPI, DPC GAPERSSI, KORLANTAS POLRI, serta Lembaga Survey Trust Indonesia menyebutkan bahwa pembahasan mengenai pendalaman pendidikan tanpa batas waktu bagi para sopir dalam mewujudkan professional, proporsional dan etika moralitas tenaga pengemudi menghadapi era globalisasi.

“ Pertemuan ini di dahului dengan pertemuan expert, pada saat pembahasan itu, meeting berjalan dengan baik,” ungkap Agus Zusmanto kepada beritatangsel.com

Lebih lanjut dia menyebutkan, “ Dihasilkan beberapa kesepakatan antara lain, semua anggota sepakat bahwa program ini akan secepatnya di laksanakan hingga Maret 2015”.

“ Kami sepakat bahwa program ini harus terus dapat diperkuat. Kita juga saling tukar pandangan sebagai bagian dari bauran kebijakan untuk menciptakan kesejahteraan nasib sopir,” sebutnya.

“ Lanjutnya, Dalam kerjasama ini kami meminta dukungan Korlantas Polri dan awak Media karena target kami tahun 2015, LTPI dan Gaperssi bisa mencapai profesi yang memenuhi standar internasional sehingga mampu menjadi tenaga pengemudi yang diharapkan oleh Negara-negara besar. (bgs)

Baca Juga :  Mahasiswa UNPAM Ajak Anak-anak Asah Kreativitas Dengan Manfaatkan Barang Bekas Menjadi Barang Bernilai Jual