Beranda Berita Photo Benyamin Davny, Polres Tangsel Mendesak

Benyamin Davny, Polres Tangsel Mendesak

BERBAGI
Wakil Walikota Tangerang Selatan (Benyamin Davny)
Wakil Walikota Tangerang Selatan (Benyamin Davny)
Wakil Walikota Tangerang Selatan (Benyamin Davny)

Serpong,BTCom — Seringkali dikatakan oleh Unit Reskrim Polsek di Tangerang Selatan maupun Jajaran Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang bahwa penyalahgunaan narkoba di Kota Tangerang Selatan sudah sangat tinggi. Hal ini terlihat dari tingginya intensitas kejahatan narkoba di kawasan ini. Kota Tangerang Selatan ditengarai sebagai zona merah kejahatan narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh H. Benyamin Davny, Wakil Walikota Tangerang Selatan saat di temui Beritatangsel.com di Rumah Makan Telaga Seafood Bumi Serpong Damai, usai Rapat Prolekda dengan Bagian Hukum Sekda Kota Tangerang Selatan, kemarin

Oleh karena itu, lanjutnya, pembangunan Mapolres di Kota Tangerang Selatan ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendesak.

“Keberadaan Polres di Tangerang Selatan ini mudah-mudahan dapat menjawab persoalan narkoba dan masalah hukum lainnya,” paparnya.

Sejauh ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah melakukan kerjasama secara intensif dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah ini.

Hal itu telah kami lakukan melalui seminar-seminar, sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan, pungkasnya. (Iskandar)

Baca Juga :  Sungai Cisadane Digunakan Sampai Ke Bandara Soekarno Hatta