Beranda Berita Photo Rumah Gerak Komitmen Menangkan Arief-Sachrudin

Rumah Gerak Komitmen Menangkan Arief-Sachrudin

BERBAGI
Rumah Gerak Komitmen Menangkan Arief-Sachrudin

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Komunitas masyarakat Rumah Gerak menggelar acara Deklarasi dan Pelantikan pengurus Rumah Gerak di Rumah Makan Pondok Selera II, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Kalau di Jakarta ada Rumah perubahan, di Kota Tangerang kami bentuk Rumah gerak, Anggotanya berasal dari berbagai elemen masyarakat dan kalangan umur, dalam upaya memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” ujar koordinator Rumah Gerak, Ade Yunus Albarzanji, Rabu (28/2/2018).

Disebutkan Ade, Rumah Gerak ini nantinya akan bekerja keras menyampaikan informasi yang benar atas apa yang telah diperbuat oleh Arief – Sachrudin selama memimpin dan layak untuk dilanjutkan kembali untuk kesejateraan masyarakat.

“Kami akan bergerak menyampaikan keberhasilan dan program Arief dan Sachrudin yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ade.

Menurut Ade, terbentuknya Rumah Gerak juga dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Banyak masyarakat berfikir bahwa Pilkada Kota Tangerang hanya diikuti oleh satu paslon sudah pasti akan dimenangkan oleh pasangan Arief dan Sachrudin, oleh karena itu kami terus turun ke masyarakat mengajak datang ke TPS,” ujar Ade.

Kang Ade menambahkan. Selain meningkatkan partisipasi, kehadiran rumah gerak ini, dalam rangka memerangi kelompok yang mensuarakan kotak kosong.

“Kami sudah membentuk jaringan sampai dengan tingkat Kelurahan dalam rangka memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” tukasnya.

Sementara itu, Calon tunggal Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah mengapresiasi kehadiran rumah gerak dalam memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin.

Ia berharap sesuai dengan namanya Rumah gerak terus bergerak penuh semangat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program yang telah dijalankan dan terus dilanjutkan dalam lima tahun mendatang.

“Kehadiran Rumah gerak agar dapat mengajak masyarakat hadir ke TPS dan memilih pasangan yang ada gambarnya yakni Arief dan Sachrudin,” ucap Arief usai melantik relawan Rumah Gerak.(fiqih)

Baca Juga :  Kabupaten Tangerang Masih Sibuk Urus Dolbon

Sumber: Tangerangnews.com