Beranda Berita Photo Turnamen Bola Basket Kapolres Tangsel Cup 2017 Resmi Dimulai

Turnamen Bola Basket Kapolres Tangsel Cup 2017 Resmi Dimulai

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Perhelatan kompetisi bola basket dalam turnamen Kapolres Tangsel Cup 2017 resmi dibuka Sabtu (22/7/2017) kemarin.

Acara yang akan berlangsung selama satu minggu kedepan tersebut digelar di Jetz Stadium Gading, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pagelaran tersebut diikuti 22 tim basket yang berasal dari instansi atau perusahaan yang berada di Tangerang. Tim yang berlaga akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 30 juta Rupiah

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam sambutannya mengatakan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71, acara ini sengaja digelar untuk mengenalkan lebih jauh keberadaan Polres Tangsel di tengah masyarakat, dengan bangunan markas Polres Tangsel yang baru dan terbagus dibandingkan yang lainnya.

Kegiatan kali ini, sambung Kapolres, diprakrasai oleh Kasat Reskrim saya , karena tujuannya untuk mengenalkan bahwa di Tangsel itu sudah ada Polres Tangsel.  Gedungnya pun merupakan gedung terbagus , Mako yang paling bagus dari seluruh Polres yang ada di Indonesia,” ungkap Kapolres yang disambut tepuk tangan meriah penonton.

Selain itu, dirinya pun berpesan agar tim yang bertanding bisa menjaga kesatuan dan kekompakan bersama serta menjunjung tinggi nilai kebanggaan tanah air.

“Yang paling utama dalam hal ini merupakan mencari persaudaraan. Saya Kapolres Tangsel mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam acara ini, jaga kesehatan karena akan  banyak yang cedera,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Polres Tangsel Ungkap 13 Kasus Narkoba