Beranda Berita Terkini Bangun sinegritas dan Mempererat Tali silaturahmi Founder Waroeng Lengkong Dengan Tim Media...

Bangun sinegritas dan Mempererat Tali silaturahmi Founder Waroeng Lengkong Dengan Tim Media Tangsel

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Founder Waroeng Lengkong Bersama tim media se-Tangerang Selatan bersilaturahmi dengan menyuguhkan kegiatan Tausiyah Bersama Penceramah Ustadz H. TB. Imamudin di Resto Waroeng Lengkong Jalan SKKI Pondok Jagung Kec Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Sabtu (6/4/24).

Dalam acara ini telah hadir jurnalis se-Tangerang Selatan, Hj. Lista Hurustiati (Founder Waroeng Lengkong), Ustadz H. TB. Imamudin dan para tamu undangan.

Dalam bukber, Hj. Lista Menjelaskan gerai lengkong merupakan pusat oleh-oleh Kota Tangsel, dan bisa memajukan Kota Tangerang Selatan

Dan dalam waktu dekat ini gerai lengkong akan berulang tahun yang ke 4 (empat) pada tanggal 2 Mei yang bertepatan pada hari pendidikan yang mana rangakaian acaranya penghargaan perempuan umkm, memberikan bantuan modal usaha kepada perempuan pelaku usaha mikro, dan beberapa festival nantinya, ” lanjutnya.

“Semua tim media menjelang penghujung puasa untuk bisa berkontribusi dan mempromosikan gerai lengkong, sekarang sudah ada di Waroeng Lengkong, ” harapnya.

pawil

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Kurir Narkoba Sabu 36 Kilogram