Bangun sinegritas dan Mempererat Tali silaturahmi Founder Waroeng Lengkong Dengan Tim Media Tangsel

banner 468x60

Tangsel, Beritatangsel.com – Founder Waroeng Lengkong Bersama tim media se-Tangerang Selatan bersilaturahmi dengan menyuguhkan kegiatan Tausiyah Bersama Penceramah Ustadz H. TB. Imamudin di Resto Waroeng Lengkong Jalan SKKI Pondok Jagung Kec Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Sabtu (6/4/24).

Dalam acara ini telah hadir jurnalis se-Tangerang Selatan, Hj. Lista Hurustiati (Founder Waroeng Lengkong), Ustadz H. TB. Imamudin dan para tamu undangan.

Dalam bukber, Hj. Lista Menjelaskan gerai lengkong merupakan pusat oleh-oleh Kota Tangsel, dan bisa memajukan Kota Tangerang Selatan

Dan dalam waktu dekat ini gerai lengkong akan berulang tahun yang ke 4 (empat) pada tanggal 2 Mei yang bertepatan pada hari pendidikan yang mana rangakaian acaranya penghargaan perempuan umkm, memberikan bantuan modal usaha kepada perempuan pelaku usaha mikro, dan beberapa festival nantinya, ” lanjutnya.

“Semua tim media menjelang penghujung puasa untuk bisa berkontribusi dan mempromosikan gerai lengkong, sekarang sudah ada di Waroeng Lengkong, ” harapnya.

 

(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *