Beranda Berita Terkini Komunitas Motor Besar, B’Brothers Indonesia Menggelar Acara Santunan Yatim dan Dhuafa di...

Komunitas Motor Besar, B’Brothers Indonesia Menggelar Acara Santunan Yatim dan Dhuafa di Bani Umar Bintaro

BERBAGI

Bintaro, Beritatangsel.com — Komunitas Moge B’Brothers Indonesia mengadakan acara yang menggugah hati, “Santunan Yatim dan Dhuafa” serta buka puasa bersama di Masjid Raya Bani Umar Bintaro. Minggu sore (31/3/23).

Sebanyak 100 anak yatim dan duafa menerima santunan tersebut. Selain itu, turut dilakukan doa bersama pada momen bulan suci Ramadan 2024. Kegiatan diisi tausiyah dari Ustadz Lulu dengan boneka ina turut memeriahkan kegiatan.

Terlebih, Acara ini mencuri perhatian karena tidak hanya menghadirkan momen yang berkesan, tetapi juga sarat akan makna yang mendalam. Dibuka dengan perkenalan motor Harley Davidson, para peserta diajak berkeliling, sambil memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim untuk merasakan sensasi yang tak terlupakan.

Ketua Umum B’Brothers, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukurnya atas partisipasi semua rekan dalam kegiatan yang penuh makna di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Selain itu, Kapusdiklantas, Kombespol Djoni Hendra, S.H,  dalam sambutannya, mendorong anak-anak untuk bermimpi tinggi dan memiliki harapan untuk memiliki motor besar.

“Kalo mau punya motor gede ya harus menaikinya dulu, semoga dengan menaikinya kita semua bisa memilikinya juga amiinn..” serunya dengan penuh semangat kepada anak-anak.

Para pengurus, pembina, dan pendiri B’Brothers Indonesia turut memeriahkan acara tersebut. Partisipasi para anggota dan tamu undangan juga menunjukkan dukungan dan solidaritas terhadap program santunan dan buka puasa bersama.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga menyiratkan pesan kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menjalani bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan semacam ini terus menginspirasi komunitas lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. (/Red)

Baca Juga :  Danramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman, Sambut Walikota Tangsel Resmikan Masjid Al Ukhuwah Di Mahagoni