Beranda Advetorial Danramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman, Sambut Walikota Tangsel Resmikan Masjid...

Danramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman, Sambut Walikota Tangsel Resmikan Masjid Al Ukhuwah Di Mahagoni

BERBAGI

TANGERANG – SELATAN – Baru empat hari menjabat Komandan di Koramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman bersama Camat Pondok Aren Hendra menyambut walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam rangka meresmikan Masjid Al Ukhuwah di perumahan Mahagoni, Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Alhamdulilah, baru empat hari, di Pondok Aren, saya bisa berjumpa langsung dengan walikota dan sekaligus buka bersama, juga silahturahmi dan berkenalan dengan warga di perumahan Mahagoni,” ujarnya, Minggu malam (17/04/2022).

Diketahui Kapten Jatman, menerima jabatan selaku Komandan Koramil 07 Pondok Aren untuk melanjutkan Kapten Inf Dahlan, yang alih tugas di Kodim 0506 Tangerang, pada hari Kamis 14 April 2022, yang digelar di Makodim 0506 Tangerang.

Jatman menjelaskan, sebagai orang baru sudah menemui Kapolsek Kompol Dimas Adtya di kantornya, juga camat Pondok Aren dan para lurah bertepatan dengan kegiatan Safari ramdhan di Masjid Sabilul Muttaqin, kelurahan Pondok Pucung.

“Kata orang Jawa, saya sudah ‘Kulo nuwun’ dan memperkenalkan sebagai Danramil di Pondok Aren dan siap bersenergi, tentunya, butuh dukungan dari semua pihak,” katanya singkat.

Masjid Al Ukuwah diresmikan oleh walikota Tangsel Benyamin Davnie, berawal dari status Mushola menjadi Masjid yang bisa dipergunakan Sholat Jum’at dengan biaya swadaya, bertepatan sarana ibadah sudah dapat dipergunakan untuk shalat taraweh berjama’ah.

Dijelaskan Ketua DKM Masjid Al Ukhuwah Haji Cholidin, bahwa Masjid Al Ukhuwah berada dilingkungan RW 07 yang dipergunakan oleh mayoritas warga perumahan Mahagoni dan perumahan Athia Bintaro.

“Kami mengundang walikota, bertepatan dengan agenda buka puasa bersama. Alhamdulilah, pak Benyamin Davnie berkenan untuk meresmikan dan membubuhkan tanda tangan yang diabadikan dalam prasasti,” pungkasnya.

Baca Juga :  Walikota Benyamin Davnie Lantik DPD KNPI Tangsel Periode 2020 - 2023

(Abah Ade).