Beranda Berita Terkini Pelaksanaan Kegiatan Ramadhan Di Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin Sampai Hari Ke 16 Berjalan...

Pelaksanaan Kegiatan Ramadhan Di Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin Sampai Hari Ke 16 Berjalan Tertib Dan Lancar

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pelaksanaan kegiatan puasa Ramadhan 1445 H yang dilakukan di Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin di jalan Hoscokroaminoto gg. H. Ilyas 1,RT.001 RW. 004, Kel. Karang Timur, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang yang dilaksanakan oleh pengurus DKM dari hari pertama sampai malam ke 17 berjalan tertib kihmad dan khusyu.

Adapun kegiatannya meliputi berbuka bersama (bukber) yang selanjutnya pelaksanaan Sholat teraweh berjamaah berjalan tertib dan lancar. Sampai hari ke 16 dimana malam ke 17 ramadhan yang disebut dengan malam nuzulul qur’an, Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin menghadirkan penceramah Ustad Ubay Lana S. Pd, dalam ceramahnya dikatakan malam nuzulul qur’an adalah moment yang paling tepat dibulan ramadhan untuk memperbanyak amal ibadah diantaranya adalah memperbanyak membaca Alqur’an dengan membaca Alqur’an dimalam ke 17 ramadhan dapat membersihkan hati dan jiwa juga dapat kemuliaan rhido dari Allah SWT isi pesan tausiyah Ustad Ubay Lana S. Pd kepada jamaah teraweh Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin.

Adapun untuk mengisi kegiatan selama bulan ramadhan pengurus DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin yang diketuai H.M. Idris Ramadhan juga mengadakan pesantren kilat bagi anak-anak yang dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 7 April 2024 dengan waktu kegiatan pesantren kilat pukul 15.30 WIB sampai jam 18.00 WIB.

“Silahkan daftarkan putra putri para jamaah dalam mengisi kegiatan Ramadhan tahun 1445 H dengan pesantren kilat bagi anak-anak kita,” ajak Budi Rahayu sekretaris DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin dalam sambutannya. (BUMI SUNYOTO)

Baca Juga :  Polisi Menggrebek Rumah Produksi Miras Oplosan di Kabupaten Tangerang