Beranda Berita Terkini PKS Akan Kembali Usung Kader Di Pilkada Tangsel

PKS Akan Kembali Usung Kader Di Pilkada Tangsel

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dewan Pimpinan Daerah serta Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangsel memastikan akan kembali usung kadernya di Pilkada Kota Tangsel 2024.

Terlebih lagi hasil Pileg 2024, PKS Kota Tangsel mendapatkan 9 kursi di DPRD Kota Tangsel. Sehingga dianggap modal kuat untuk mengusung kadernya di Pilkada.

Bahkan, disebut-sebut juga sudah ada beberapa nama kader internal yang akan ikut meramaikan Pilkada Tangsel.

Ketua Departemen Politik DPP PKS, Nabil Ahmad Fauzi menyebut beberapa kader yang berpotensi di usung di Pilkada Tangsel. Di antaranya yakni, Mustopa yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, ada juga Dadang Darmawan sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangsel, lalu Budi Prayogo sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, dan juga Habib Idrus Salim Al Jufri yang baru saja berhasil memenangkan kursi Anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya dengan raihan suara yang luar biasa.

“Selain itu, srikandi-srikandi PKS Kota Tangsel juga gak kalah hebat dan potensial, sebut saja ada Paramitha Messayu sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tangsel serta Andi Cut Muthia yang berpengalaman sebagai Anggota DPRD Kota Tangsel dan kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten,” tuturnya

Nabil menjelaskan, tentu saja proses internal organisasi dan proses politiknya masih akan panjang menuju tahapan Pilwalkot Tangsel.

“Pasti akan ada dinamika dalam perjalanannya. Yang pasti, PKS tentu tidak akan duduk-duduk manis menjadi penonton saja dalam Pilwalkot Tangsel ini,” tuturnya.

(Red)

Baca Juga :  Korban Penganiayaan di Tangsel Polda Metro Jaya Berikan Trauma Healing