Beranda Bisnis Kospin Sumber Rizki Koperasi Kesayangan UMKM Tangsel

Kospin Sumber Rizki Koperasi Kesayangan UMKM Tangsel

BERBAGI

Beritatangsel.com — Bagaimana UMKM bisa terus tumbuh dan berkembang? Salah satu kuncinya adalah mendapatkan mitra permodalan yang tepat. Apakah yang dimaksudkan tepat disini? tentunya pembiayaan dengan bunga rendah (murah), proses cepat (siap cair kapanpun), proses fleksibel (tidak ribet, menyesuaikan kondisi pelaku UMKM) serta memiliki program pendampingan usaha (pelatihan).

Koperasi Sumber Rizki telah dipercaya oleh pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) untuk menyalurkan dana murah UMKM, dengan tingkat bunga rendah mulai dari 0,99%, angsuran ringan mulai dari Rp 30.000-an per hari siap membantu pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya Go-Global.

Dengan berbagai kelebihan ini membuat Kospin Sumber Rizki menjadi Koperasi kesayangan UMKM Tangerang. Saat ini hadir pinjaman Profit (Promo Sertifikat) yang memudahkan UMKM mengakses pinjaman  mulai dari 10 juta hingga 45 juta bisa langsung cair dengan plafon maksimal hingga 250 juta. Kemudahan dan kecepatan proses yang ada memungkinkan UMKM untuk segera mewujudkan rencana bisnis mereka.

Anggota Kospin Sumber Rizki juga otomatis diikutsertakan dalam program Roadmap UMKM Tangerang Selatan bersama Dinas Koperasi dan UMKM Tangerang Selatan. Pelatihan dalam hal pola pikir, mentalitas pengusaha juara, management bisnis, management keuangan, desain produk, aspek legal seeta banyak topik lainnya akan membantu menyiapkan pelaku UMKM menjadi pengusaha yang handal dan siap bersaing.

Mari bergabung bersama ribuan pengusaha UMKM sukses lainnya, hubungi WA resmi Koperasi KOP SIMPAN PINJAM SUMBER RIZKI di 628111049908 atau klik www.sumberrizki.com, Ayo wujudkan UMKM Juara bersama Kospin Sumber Rizki!

(/Red)

Baca Juga :  Walikota Tangerang : Produk UKM Harus Berkualitas Agar Mampuh Bersaing