Beranda Bisnis Update! Harga iPhone 13 Mini 2023 Lengkap Dengan Spesifikasi

Update! Harga iPhone 13 Mini 2023 Lengkap Dengan Spesifikasi

BERBAGI

Beritatangsel.com — Meskipun ukurannya mungil, tapi dikemas dengan segudang inovasi dan kualitas flagship nya yang khas Apple. Harga iPhone 13 Mini berkisar 13 jutaan menjadi salah satu gadget idaman.

Nah, bagi kamu yang hendak membeli iPhone 13 mini. Berikut ulasan dan reviewnya.

1. Bodi yang Begitu Compact, Mudah Masuk Kantong

Salah satu kelebihan utama yang ada pada iPhone 13 mini adalah ukurannya yang begitu mungil dan compact. HP Flagship ini dengan mudah bisa masuk ke saku celana ataupun hanya digunakan dengan satu tangan, baik itu saat bermain sosmed maupun ketika merekam video.

iPhone 13 Mini memiliki dimensi panjang, lebar, dan ketebalan sebesar 131.5 x 64.2 x 7.7 mm dengan bobot hanya 141 gram saja. hP ini merupakan flagship teringan di dunia.

2. Performa Chipset yang Tidak Ada Duanya

Chipsetnya sudah mengusung Apple 15 Bionic yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan seri sebelumnya. Chipset tersebut mengusung CPU hexa core dengan dua inti berperforma tinggi bernama Avalanche dan empat inti hemat daya Blizzard.

Chipsetnya diklaim memiliki performa 50% lebih cepat dibandingkan dengan pesaing dan mengandung 15 miliar transistor, kemudian memiliki neural engine yang dapat melakukan sebanyak 15,8 triliun pengoperasian per detik.

3. Hadir dengan Sensor Ultra Wideband

Iphone 13 Mini memiliki sensor ulta wideband, merupakan sebuah sarana komunikasi rendah daya antar perangkat dengan bandwith yang tinggi menghadirkan berbagai macam kegunaan seperti saat memasangkan AirTag pada benda-benda seperti tas, dompet, ataupun kunci iPhone 13 mini yang bisa mendeteksi keberadaan.

Benda tersebut dan akan memberikan arahan menuju lokasi melalui petunjuk tanda panah. Pendeteksian lokasinya memang sudah sepresisi itu. Pada akhirnya iPhone 13 mini menjadi salah satu perangkat yang mendukung ekosistem Smart Home. Selain itu, koneksi internet yang cepat berkat adanya konektivitas 5G.

Baca Juga :  Terkait Aplikasi Pencari Kerja, Pemkot Tangsel Menyambut dengan Baik

4. Tampilan Layar yang Memukau

iPhone 13 mini memiliki panel layar Super Retina XDR OLED dengan ukuran 5,4 inci pada resolusi 1080 x 2340 piksel. Aspek rasionya adalah 19,5:9 dan mengusung kerapatan piksel 476 ppi.

Untuk kualitas tampilan layarnya mengagumkan, karena sudah didukung oleh sertifikasi HDR10 dan Dolby Vision untuk menampilkan konten video dengan kontras rasio tinggi.

Kemudian, tingkat kecerahan manual yang ditawarkan layar ini adalah 800 nit (HBM) dan memiliki tingkat kecerahan puncak mencapai 1200 nit saat menikmati konten HDR. iPhone 13 Mini memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi diatas rata-rata, sehingga mudah digunakan sekalipun pengguna sedang berada di luar ruangan saat matahari sedang silau-silaunya.

5. Kemampuan Baterai Meningkat Dibandingkan Predesornya

iPhone 13 Mini merupakan series yang memiliki varian dengan kapasitas baterai terkecil dibandingkan varian lain, tetapi jangan salah untuk ketahanan baterainya lebih tahan lama dibandingkan dengan series sebelumnya.

Kapasitas baterainya memiliki daya 2438 mAH yang notabene 10 persen lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya. Itulah beberapa poin kelebihan dari iPhone 13 Mini yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya. Dapatkan iPhone 13 Mini asli dan bergaransi resmi di Hellostore.id. (/Red)