Beranda agama Memasuki Hari Ke 3 Puasa Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin Semakin Ramai Dihadiri Jamaah...

Memasuki Hari Ke 3 Puasa Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin Semakin Ramai Dihadiri Jamaah Yang Ingin Berbuka Puasa

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Buka puasa yang diadakan DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin yang berada dijalan Hoscokroaminoto Gg. H. Ilyas 1 RT.001 RW. 004, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, semakin ramai kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada hari pertama sampai hari ke 3 (Kamis, 14/3 2024) tetap semarak bahkan nampak semakin ramai oleh para Jamaah yang ingin bukber puasa dimasjid ini.

Adapun Jamaah yang datang adalah sebagian warga sekitar masjid sementara yang lain datang dari luar masjid Jami’Ibadillahis Sholihin. Memasuki hari ke 3 puasa ramadhan 1445 H semakin ramai saja, nampak panitia masjid dengan ramah dan santun menyediakan dan membagikan makanan takjil kepada Jamaah yang mulai berdatangan.

“Alhamdulillah dan kami berterimakasih dapat bersama sama berbuka puasa dimasjid yang bersih ini,” ujar Komeng salah satu Jamaah yang mengikuti buka puasa dimasjid ini memberi apresiasi.

Adapun buka puasa bersama di Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin diadakan setiap tahun pada bulan ramadhan. “Alhamdulillah, berkah bener,”jawab ketua DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin, H.M. Idris Ramadhan membalas wa media ini ketika media ini mengirimkan gambar suasana kegiatan buka puasa bersama dimasjid Jami’Ibadillahis Sholihin. (BUMI)

Baca Juga :  Kita Mart Hadir dari Gotong Royong Masyarakat