Beranda Berita Terkini Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Truk Terparkir

Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Truk Terparkir

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pengemudi sepeda motor tewas akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Minggu (10/3/2024) kemarin. Pengemudi truk berinisial RAK (19), sementara pengemudi sepeda motor berinisial MR (46).

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu, 10 Maret 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Raya Rawa Buntu, tepatnya di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan,” ucap Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto kepada wartawan, Sabtu (11/3).

Beliau Menjelaskan MR melaju dari selatan ke arah utara di Jalan Raya Rawa Buntu. Namun MR menabrak truk milik RAK yang saat itu dalam kondisi terparkir akibat mengalami kerusakan sistem kelistrikan.

“Sesampainya di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, diduga berbenturan dengan kendaraan truk yang diparkirkan oleh Saudara RAK pada lajur paling kiri karena mengalami kerusakan pada sistem kelistrikan. diduga posisi benturan adalah kendaraan sepeda motor matic berbenturan dengan sisi kanan belakang dari kendaraan truk,” ucapnya

Beliau mengatakan MR mengalami luka pada hidung, memar pada dada, dan dilarikan ke RS Hermina Serpong. Namun MR dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit tersebut.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor matic atas nama Saudara MR mengalami luka pada hidung dan memar pada dada, selanjutnya dibawa ke RS Hermina Serpong, dan dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan pada rumah sakit tersebut,” tuturnya. (Red)

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Setu Buka Pendaftaran Tingkat Kelurahan