Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Aksi Pencuri Sepeda MotorTerekam CCTV

Aksi Pencuri Sepeda MotorTerekam CCTV

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Telah Terjadi pencurian motor di depan Hall Bulutangkis di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Aksi pencurian motor terekam camera pengawas atau CCTV berdurasi 1 menit pada Jumat (8/3/2024) pukul 23.30 WIB.

“Kejadiannya sekitar jam 23.30 WIB di hall bulutangkis kawasan jl. Pesantren Ceger, Pondok Aren, Tangsel, ada 2 orang malingnya,” tutur Tria Aprillia pengelola Hall Bulutangkis saat dikonfirmasi pada Sabtu (9/3/2024).

Berdasarkan video CCTV pelaku menggunakan Hoodie hitam dengan celana berwarna senada. Pelaku nampak memegang ponselnya sambil memeriksa kondisi motor yang sudah diincar. Usai melihat motor tak terkunci ganda, pelaku langsung menghubungi rekannya, meminta bantuan

Beberapa detik kemudian, rekannya datang ke lokasi dengan menggunakan motor. Pelaku menaiki motor yang dicuri, dibantu oleh rekannya dengan mendorong motor dari belakang. Jenis motor yang dicuri adalah Yamaha Nmax.

Pemilik motor yang sedang bermain bulutangkis baru menyadari jika motornya telah raib dicuri maling pada pukul 00.02 WIB.

“Lalu pemilik motor tersebut baru menyadari kalo motornya hilang jam 00.02 WIB setelah main bulutangkis,” ucap Tria.

Tria mengatakan jika kejadian seperti ini bukan kali pertama, sehingga Tria berharap agar pelaku bisa ditangkap agar tak meresahkan warga sekitar.

“Kejadian seperti ini sering terjadi di wilayah ini, harapannya supaya pelaku bisa ketangkep dan tidak ada kejadian seperti ini,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Koramil 07 Pondok Aren Gelar Karya Bakti di Masjid Al Mujahidin dan Ponpes Maulana Hasanudin