Beranda Berita Terkini Sambut Bulan Suci Ramadhan Pengurus Masjid Jami’ Ibadillahis Sholihin Kerja Bakti Bersih...

Sambut Bulan Suci Ramadhan Pengurus Masjid Jami’ Ibadillahis Sholihin Kerja Bakti Bersih bersih Masjid

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin yang beralamat dijalan Hoscokroaminoto gg. H. Ilyas 1 RT.001/04 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, bersama jajaran pengurus DKM dan tokoh masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin (Minggu, 10/3 2024).

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini dimulai dari membersihkan kaca jendela, kipas angin, lampu-lampu, membersihkan mimbar meja khotbah, membersihkan karpet dengan alat penyedot debu dan merapihkan membersihkan fasilitas lainnya.

Adapun untuk mengisi kegiatan pelaksanaan ramadhan, Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin akan mengadakan kegiatan, sholat Tarawih, Tadarus, Buka bersama, Kultum, Sanlat, Sahur bersama, Kajian Subuh dan Qiyamul lail.

Ketua DKM Masjid Jami’Ibadillahis Sholihin HM. Idris Ramadhan dalam pelaksanaan kerja bakti mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi boleh memberi atau menyediakan makanan takjil untuk jama’ah yang berbuka puasa dimasjid.

“Seperti Ramadhan sebelumnya, kita melaksanakan buka puasa bersama, untuk itu kita menerima sumbangan partisipasi dari masyarakat baik makanan dan minuman,” imbuhnya.

Baca Juga :  Angklung DEMA FAH Berjaya di Event “Aksi & Green Festival Tangerang Selatan 2015”