Beranda Berita Terkini Ratusan Warga Pamulang Antusias Mengikuti Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci...

Ratusan Warga Pamulang Antusias Mengikuti Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Himpunan remaja masjid dan musholla kelurahan kedaung gelar kegiatan pawai obor menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 hijriah. Sabtu (9/3/2024) malam.

Pawai yang dimulai dari Halaman Pondok Pesantren Darul Ibtida Kedaung diikuti oleh ratusan peserta mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua sambil membawa obor, rebana, bedug serta pengeras suara.

Para peserta mulai menyusuri jalan masjid darussalam menuju jalan blok caing hingga ke jalan raya aria putra kedaung. Warga dan pengguna jalan yang dilalui oleh iring-iringan pawai tampak antusias menyambut para peserta pawai hingga mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera handphone.

Ade Sujana selaku kordinator pawai obor mengatakan bahwa kegiatan pawai obor menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini rutin digelar setiap tahun.

“kami dari himpunan remaja masjid dan musholla kelurahan kedaung pamulang menyelenggarakan pawai obor dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah acara pawai obor pada tahun ini diikuti ratusan peserta yang sangat antusias mengikuti acara pawai obor ini mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua”. Ucap Ade.

“Semoga bulan Ramadhan tahun ini, dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya penuh dengan kekhusyuan” Tutupnya.

Baca Juga :  Kaops NCS: Kapolri Perintahkan Gelorakan Deklarasi Pemilu Damai